Cinderella Stepsister's OST | Yesung (super Junior) - It Has To Be You

Lyric-Cinderella-Stepsister's-OST-Yesung-super-Junior-It-Has-To-Be-You-free-lyric-mp3

lyric Cinderella Stepsister's OST
Yesung (super Junior) - It Has To Be You
[Listen now and for download this song please click here]

Korea Vers. with Indonesian Translation
onuldo nae giogul ttara hemaeda
hari ini, aku mengenang kembali memoriku
igil kkuteso sosonginun na
aku menunggu di penghujung jalan ini
dashin bol sudo omnun niga narul butjaba
kau masih memegangku, walau aku tidak bersamamu lagi
nanun tto igirul munnunda
diriku mempersoalkan jalan ini lagi
nol bogo shiptago
bahwa aku merindukanmu
tto ango shiptago
bahwa aku hanya ingin melihat dan memegangmu lagi
jo hanul bomyo gidohanun na
ku berdoa sambil memandang ke langit

niga animyon andwae
aku tak bisa jika itu bukan kamu
no opshi nan andwae
aku tak bisa tanpamu
na iroke haru handarul tto ilnyonul
tidak apa-apa jika aku terluka untuk sehari dan setahun seperti ini
na apado joha
tidak apa-apa bila hatiku terluka
nae mam dachyeodo joha nan
aku ok walau hatiku terluka
gurae nan neo hanaman saranghanikka
ya karena aku hanya mencintaimu

na dubon dashinun bonael su optago
ku tak mampu mengusirmu sekali lagi
na norul itgo sal sun optago
ku tak boleh melupakanmu dan meneruskan hidup ini

niga animyon andwae
aku tak bisa jika itu bukan kamu
no opshi nan andwae
aku tak bisa tanpamu
na iroke haru handarul tto ilnyonul
untuk sehari, sebulan atau setahun seperti ini
na apado joha
tidak apa-apa bila hatiku terluka
nae mam dachyeodo joha nan
aku ok walau hatiku terluka
gurae nan neo hanaman saranghanikka
ya karena aku hanya mencintaimu

nae mongdun gasumi
hatiku yang terluka
nol chaja orago
menyuruhku mencarimu
sorichyo burunda
menjerit sekuat hati
non odinnun goni
di manakah kamu?
naye moksori dulliji anni
tidakkah kau dengar suaraku?
nayegenun
padaku...

na dashi sarado
jika saya menjalani hidup saya lagi
myotbonul taeonado
kalau aku lahir lagi dan lagi
harudo niga opshi sal su omnun nal
saya tidak bisa hidup tanpa kamu selama sehari
naega jikyojul sarang
ku akan melindungi cinta ini
naega saranghal sarang nan
ku akan mencintai cinta ini
gurae nan no hanamyon chungbunhanikka
Aku .. ya karena aku cukup senang jika saya bisa bersama Anda


Translation
Even today i wander in my memory
I’m pasing around on the end of this way
You’re still holding me tightly, even though i can’t see you any more
I’m losing my way again
I’m praying to the sky i want see you and hold you more
that i want to see you and hold you more
It can’t be if it’s not you
i can’t be without you
it’s okay if i’m hurt for a day and a year like this
it’s fine even if my heart’s hurts
yes because i’m just in love with you
i cannot send you away one more time
i can’t live without you
it can’t be if it’s not you
i can’t be without you
it’s okay if i’m hurt for a day and a year like this
it’s fine even if my heart’s hurts
yes because i’m just in love with you
my bruised heart
is screaming to me to find you
where are you?
can’t you hear my voice?
to me
if i live my life again
if i’m born over and over again
i can’t live without you for a day
You’re the one i will keep
you’re the one i will love
i’m.. yes because i’m happy enough if i could be with you

0 Response to "Cinderella Stepsister's OST | Yesung (super Junior) - It Has To Be You"

Post a Comment